Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra

Yamaha-XSR-155-Custom-Bundling-Extra
Foto dari Yamaha

Yamaha XSR hadir dengan tampilan klasik. Motor ini tampil menarik dan cukup nyentrik. Cocok untuk dikendarai berkeliling atau dibuat sebagai motor touring. Motor ini juga dapat didesain custom sesuai dengan keinginan. Tampilan custom yang dibuat juga tak kalah menarik. Berikut spesifikasi Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra antara lain :

1. Desain jok bergaya klasik

Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra menggunakan desain jok bergaya klasik. Desainnya memang terlihat tidak kekinian, namun estetika yang didapat melampaui motor kekinian. Inilah yang membedakan, bahwa motor klasik dibuat untuk pengendara yang menyukai gaya klasik tempo dulu.

Read More

2. Menggunakan starter tipe elektrik

Pada motor Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra juga mempunyai starter. Type starter yang digunakan oleh motor ini adalah elektrik. Starter elektrik ini adalah starter terbaru yang membuat motor dapat dinyalakan tanpa perlu menggunakan kick starter. Tentu untuk menggunakan starter elektrik ini tetap membutuhkan aki sebagai media penghantar listriknya.

3. Ban sudah mengusung teknologi tubeles

Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra menggunakan teknologi ban terbaru. Motor ini mengusung teknologi tubeles yang dimana ban dengan teknologi ini lebih unggul. Ban tubeles lebih awet dan lebih tahan terhadap tekanan suhu, sehingga tidak mudah kempes. Cara perawatannya sendiri juga cukup mudah dan perbaikannya juga lebih simpel. Ban tubeles lebih memiliki sisi unggul daripada ban angina konvensional.

4. Desain lampu klasik yang menarik

Desain lampu pada Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra cukup klasik. Bagian depan motor menggunakan lampu berbentuk bulat melingkar. Lampu ini mengingatkan jaman dulu dimana motor klasik mayoritas menggunakan lampu bulat. Cahaya yang dikeluarkan oleh lampu bulat ini juga cukup perfektif. Penggunaan saat cuaca sudah gelap akan sangat membantu.

5. Harga

Kehebatan motor klasik terletak pada desainnya. Tampilan luar motor akan dikatakan sederhana dan tidak keren, tapi dari sisi fungsionalitas akan berbeda. Motor klasik lebih nyaman dan memiliki sisi unik tersendiri. Harga dari Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra dibandrol sekitar 42 jutaan.

Yamaha XSR 155 Custom Bundling Extra hadir dengan tampilan klasik. Motor ini memiliki keunikan tersendiri yang tentu saja tidak dimiliki oleh motor lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.