Teh Hijau dan Madu Adalah Salah Satu Obat Mencegah Jerawat

  • Whatsapp

Belakangan ini seseorang gadis dari Las Vegas ramai dipergunjingkan di jejaring sosial karena uploadnya tentang kasus jerawat. Diberitakan dari Independent, Hilda Paz Robles yang baru berumur 17 tahun cerita kalau mukanya pulih dari jerawat yang mengerikan, hanya cukup memanfaatkan ramuan simple yaitu teh hijau serta madu asli.

Hilda mengutarakan kalau mukanya alami peradangan yang cukup kronis karena jerawat yang jadi membesar serta memerah. Dianya mengakui sesudah coba minum teh hijau yang di gabung dengan sedikit madu saat 3 kali dalam satu minggu, dia mulai rasakan ada pergantian pada kulit mukanya.

Read More

Masker Alami

Sejak itu Hilda mulai teratur kerjakan coba perawatan alami dengan memanfaatkan masker buatanya sendiri. Tidak hanya diminum, dia menggosok-gosokan teh hijau yang udah di gabung dengan madu sampai berwujud pasta ke muka. Biar meresap masker didiamkan saat 30 menit sampai dua jam. Selanjutnya muka dicuci dengan memanfaatkan air.

Perawatan Teratur

Menurut Hilda apabila perawatan ini dilaksanakan dengan cara teratur, karenanya hasil yang didapat sungguh-sungguh fantastis. Kandungan anti-oksidan yang ada pada teh hijau dapat membuat cerah serta membuat perlindungan kulit dari radikal bebas sampai-sampai sangatlah efisien untuk menyembuhkan keadaan kulit muka yang berjerawat.

Dan madu diketahui mempunyai kebolehan untuk kurangi kemerahan, menentramkan peradangan serta membunuh bakteri yang menimbulkan jerawat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *