Mengintip 3 Peluang Usaha Minuman Kekinian Yang Menguntungkan

  • Whatsapp
Mengintip-3-Peluang-Usaha-Minuman-Kekinian-Yang-Menguntungkan
Foto dari Canva Pro

Karena letaknya yang berada di dekat garis khatulistiwa membuat Indonesia memiiliki cuaca yang cukup panas. Tidak heran jika bisnis minuman dingin mempunyai popularitas yang sangat tinggi. Hal tersebut bisa menjadi peluang usaha yang bagus untuk anda mulai karena selain memiliki prospek yang bagus, usaha minuman juga tergolong mudah untuk dilakukan. Berikut beberapa peluang usaha minuman kekinian yang bisa anda coba.

Peluang Bisnis Minuman Kekinian

1. Es Kopi

Pada saat ini di Indonesia sudah begitu banyak orang yang menjalani usaha ini dengan brand yang beragam dan unik. Usaha minuman kekinian satu ini menawarkan es kopi yang disajikan dalam cup atau gelas berukuran sedang. Agar terlihat sedikit menarik anda bisa menciptakan inovasi baru yang berbeda dari es kopi pada umumnya. Anda juga bisa mengkombinasikan es kopi dengan bahan lain seperti cokelat atau kopi agar lebih enak.

Read More

2. Cheese Tea

Sesuai dengan namanya, cheese tea adalah minuman yang disajikan dengan menggunakan krim keju cair pada bagian atas minumannya. Minuman ini sangat terkenal di negara-negara Asia Timur yang hadir dalam beragam varian rasa seperti cokelat hingga jasmine tea. Anda bisa mencoba untuk memulai usaha ini karena selainĀ  mudah dilakukan juga memiliki prospek yang bagus dan mampu bertahan dalam jangka panjang jika anda tepat dalam pengelolaannya.

3. Es Cokelat

Minuman satu ini juga tidak kalah menarik untuk dijadikan sebagai peluang usaha minuman kekinian dan pasti menguntungkan. Pangsa pasar anda adalah orang yang kurang menyukai es kopi. Agar terlihat menarik anda bisa menambahkan toping diatasnya seperti potongan cookies, kacang, choco chips hingga grass jelly. Kemasan yang unik juga dapat meningkatkan daya tarik pembeli. Untuk memulai usaha ini anda bisa membuka kedai es coklat atau menjual via online dengan sistem pre-order.

Itulah beberapa jenis usaha minuman kekinian yang menguntungkan tentunya juga mudah dilakukan. Anda bisa memulai bisnis sesuai dengan apa yang anda sukai agar terasa mudah saat dijalankan. Sebelum memulai bisnis sebaiknya anda melakukan riset pasar terlebih dahulu dan buat rencana target yang akan anda capai. Pada tahap awal dalam mempromosikan bisnis ini anda bisa menawarkan pada kerabat atau teman-teman anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *