Home Fashion Kriteria Utama Tas Import Korea yang Original

Kriteria Utama Tas Import Korea yang Original

by admin
Kriteria-Utama-Tas-Import-Korea-yang-Original

Korea merupakan negara yang sedang populer menjadi sorotan untuk fashion. Salah satunya tas import Korea yang tersedia dengan berbagai model menarik dan lucu. Anda yang ingin membeli tas Korea harus memperhatikan kriteria utama berikut ini agar mendapatkan produk original.

1. Desain Tas

Kriteria paling awal yang perlu diperhatikan adalah desain tas Koreanya. Anda bisa mengetahui tas tersebut palsu atau original dengan melakukan riset desain tas. Lihat semua bagian sisi tas sama atau tidaknya desain yang tersedia di toko yang Anda datangi dengan referensi langsung dari website originalnya.

2. Material Tas

Kriteria selanjutnya yang tak kalah penting bisa Anda lihat dari material tas. Bahan tas Korea original akan terasa lembut saat disentuh. Kualitas materialnya pun bisa bertahan lama. Di mana bagian tali tas dibuat dengan kulit hewan asli. Anda akan mengetahui kulit yang digunakan asli atau tidak saat digosokkan ke tangan.

Material tas Korea yang asli juga memiliki kemampuan anti air. Jadi tasnya akan kedap air sehingga tidak mudah basah. Berbeda dengan tas palsu akan mudah sekali basah. Anda bisa mengetahuinya dengan mencoba menumpahkan air di atas tas.

3. Sertifikasi Tas

Jangan langsung tergiur dengan tas impor yang original dari Korea tanpa melihat sertifikasi dari tas. Anda yang akan membeli tas import Korea harus memastikan tas tersebut memenuhi kriteria sertifikasi. Di mana tas yang langsung dari Korea akan memiliki tanda keaslian tas.

Tandanya bisa saja berupa hologram, ukiran tulisan yang asli, ataupun tanda tangan artis Korea yang menjadi modelnya. Anda perlu memiliki pengetahuan atas kriteria ini agar mendapatkan tas yang original tanpa bisa dibodohi.

4. Stop Zipper

Tas Korea yang original akan memiliki stopper zipper yang fungsinya mempermudah penggunaan tas. Berbeda dengan tas Korea palsu tidak akan dilengkapi dengan stopper zipper. Anda bisa mengeceknya langsung atau menanyakannya kepada penjual.

5. Tulisan ‘Made in’

Kriteria selanjutnya bahwa tas yang original tidak selalu ada tulisan made in Korea. Jadi Anda jangan langsung percaya jika ada logo made in Korea pada tas. Harus dicari tahu lagi karena tidak semua model memiliki tulisan made in Korea ini.

6. Protective Metal Base

Selanjutnya yang menjadi kriteria tas original adalah memiliki protective metal base di bagian dasar tas. Adanya fitur ini untuk membuat tas tidak mudah tergores. Anda bisa menanyakannya ini kepada penjual jika membeli secara online atau pun melihatnya di spesifikasi produk.

7. Nomor Seri

Kriteria berikutnya yang penting untuk mendapatkan tas import original dari Korea adalah melihat nomor seri tas. Anda bisa mencari terlebih dahulu nomor seri tas dengan model tersebut di website resminya. Bisa juga dengan mengecek nomor seri tas yang ada di bagian dalam tasnya.

8. Pembungkus dan Pelapis

Anda juga harus memperhatikan bagian pembungkus dan pelapis tas. Jika tasnya original ada pembungkus tas yang terbuat dari bahan halus dengan ukuran lebih besar sedikit dari tas. Selain itu juga disertai dengan  lap pembersih di setiap kantungnya. Tas yang original juga memiliki bagian pelapis di bagian dalam. Kainnya akan bermotif sesuai dengan model tas.

Tas import Korea kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan kekinian sekali untuk saat ini. Anda harus waspada membelinya jangan langsung tergiur dengan harga yang murah. Belilah di toko online terpercaya blibli.com. Pembelian bisa langsung setelah Anda menemukan model tas yang cocok dan melakukan pembayaran.

You may also like

Leave a Comment

kandees

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami Accept Read More

Privacy Policy