Home Otomotif Beberapa Tujuan Wisata Yang Mengasyikan Di Pakai Touring

Beberapa Tujuan Wisata Yang Mengasyikan Di Pakai Touring

by ian kamerin

Object wisata tenar di satu wilayah merupakan tempat yang seringkali dituju oleh mereka. Pilihannya beraneka, ada tempat yang begitu jauh sampai beda propinsi atau pulau, akan tetapi ada juga yang menentukan tempat yang relatif dekat.

Ada sekian banyak object wisata yang menjadi tempat idola komune atau club buat bergabung bersamanya. Mungkin daftar yang kami bagikan ada kemungkinan rujukan.Bersumber dari sejumlah anggota komune serta club motor tenar, berikut penjelasannya:

1. Pucuk

Tempat paling akhir yang normalnya disinggahi bikers merupakan daerah Pucuk, yang masih masuk dalam lokasi Kabupaten Bogor. Tempat ini udah tenar dulu kala, serta menjadi tempat banyak club dari beberapa lokasi bergabung.

Ada beberapa puluh pilihan wisata yang ditawarkan. Mulai dari agrowisata seperti Taman Matahari, wisata alam lain seperti Curug Cilember serta Telaga Warna, sampai wisata religi seperti Masjid Masjid Atta’awun.

Dari Jakarta, ada dua arah yang dapat ditempuh buat menggapai tempat ini. Melalui Jalam Raya Bogor, atau melalui Bukit Pelangi, lewat Babakan Madang. Sajian alam cukup beri kesegaran mata apabila Anda melalui arah pilihan itu.

2. Ujung Genteng

Daerah Wisata ini bersebelahan langsung dengan Samudera Hindia. Satu pembawaan khusus yang dapat didapati dari pantai yang ada pada sini yakni air yang jernih. Sesuai buat menentramkan pemikiran dari penatnya Ibu Kota.

Namun, gak cuma lantai yang bisa diperoleh. Di tempat ini pun ada beraneka obyek wisata lain seperti lokasi konservasi, geopark, serta air terjun. Buat yang paling akhir, satu diantaranya yang paling populer merupakan Curug Cikaso, yang tingginya menggapai 80 mtr. serta keseluruhan lebar sampai 100 mtr..

3. Sentul

Apabila gak ingin jauh-jauh sampai ke Banten, di Sentul, Jawa Barat, sesungguhnya pun ada beberapa air terjun. Walaupun memang popularitasnya belum menyamai Cikaso. Faisal mengatakan kalau tempat ini pun sering jadikan tempat touring.

Sat air terjun yang lumayanlah menarik ketertarikan turis merupakan Air Terjun Bidadari. Tempatnya ada pada Sentul Paradise Park, kira-kira dua kilo dari pintu tol Sentul.

Air terjun ini tingginya lebih dari 40 mtr.. Halaman jabarku.com mengatakan kalau air terjun ini datang dari himpunan mata air di rimba lindung Sentul. Di tempat yang sama ada taman air yang luasnya lebih dari 6.000 mtr. persegi.

4. Tanjung Lesung

Tanjung Lesung salah satunya pantai paling indah yang ada pada Propinsi Banten. Dengan bentangan pasir putih selama 15 km, pantai ini dapat di nikmati dengan merogoh kocek buat ticket masuk sebesar Rp 15 ribu.

Di pantai ini ada beberapa pekerjaan yang dapat dikerjakan. Mulai dari berenang, memancing, sampai banana boat serta jetski. Ditambah lagi, pantai ini punyai ombak yang cukup tenang sebab tak langsung menghadap ke laut terlepas.

5. Sawarna

Masih menurut Anton, object wisata lain yang sering jadi tempat touring merupakan Sawarna. Seperti sama Tanjung Lesung, Pantai Sawarna ada juga di Propinsi Banten, pasnya kira-kira 150 km dari Rangkasbitung.

Sebab dengan cara geografis pantai ini menghadap langsung ke Samudera Hindia, karenanya ombaknya besar dengan arus yang kuat. Jadi keadaannya tidak serupa 180 derajat dengan Tanjung Lesung.

Letak pantai ini terpencil, dengan infrastruktur seperti jalan yang masih kurang baik. Akan tetapi, sebab makin bertambah yang bertandang serta promo dari mulut ke mulut serta internet, keadaan ini gak menghambat makin bertambahnya orang hadir.

You may also like

Leave a Comment

kandees

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami Accept Read More

Privacy Policy