Home Lifestyle Beberapa Cara Memilih Sunscreen Yang Baik Bagi Wajah

Beberapa Cara Memilih Sunscreen Yang Baik Bagi Wajah

by ian kamerin

Pemakaian sunscreen atau tabir surya sebagai langkah penting dalam buat perlindungan kulit. Sehari-hari kulit terkena cahaya ultraviolet yang dapat mengakibatkan kusam, flek, sampai kanker kulit. Oleh karena itu perlindungan dari SPF yang ada pada dalam lotion saja kurang maksimum.

Permasalahannya, sebagian orang malahan merintih kulitnya jadi jerawatan gara-gara pemakaian tabir surya ini.

Jadi, bagaimana caranya pilih sunscreen yang tidak menimbulkan munculnya jerawat? Berikut di bawah ini sejumlah teknik yang dapat dipraktekkan.

1. Hindarkan Sunscreen dengan Kandungan Minyak Pekat

Sejumlah bahan alami dalam sunscreen malahan bisa menjadi yang memicu penyumbatan pori-pori. Perumpamaannya, cocoa butter, wheat germ oil, soybean oil, serta coconut oil.

2. Hindarkan Sunscreen dengan Mineral Oil serta Silikon

Dua bahan ini paling umum diketemukan dalam tabir surya. Mineral serta silikon bikin kulit enteng berkeringat. Keringat serta kotoran itu kedepannya bisa terpedaya dalam pori-pori yang malahan mengakibatkan jerawat.

3. Hindarkan Oxybenzone serta PABA

Seperti yang udah dikatakan awal mulanya, kulit berjerawat, peka, serta rosacea rawan pada beberapa bahan ini. Apabila kamu punyai kulit sangatlah peka, semakin lebih baik buat konsisten gunakan sunscreen berkandungan mineral yang memiliki kandungan zinc oxide serta titanium dioxide yang tidak mengiritasi kulit.

4. Pilih Day Krim dengan SPF

Day krim yang memiliki kandungan SPF pasti tawarkan keringanan buat pemakainya. Khususnya buat kamu yang seringkali melancong di siang hari. Pilih produk yang tawarkan SPF 30 atau tambah tinggi dengan juga broad-spectrum protection.

5. Pilih Tinted Sunscreen

Buat mereka yang punyai kulit berminyak serta seringkali gunakan make-up, tinted sunscreen kemungkinan jalan keluar. Produk ini dapat gantikan foundation serta sunscreen sekaligus juga dengan kestabilan yang semakin lebih gampang, hingga bisa buat perlindungan kulit dari cahaya UV sekaligus juga meminimalkan produk yang digunakan di wajah.

You may also like

Leave a Comment

kandees

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami Accept Read More

Privacy Policy